--> Skip to main content

Daftar Hotel di Kuta Bali

follow us

Bakung Beach Resort Kuta Bali, Lokasi, Tarif dan Fasilitas

Salah satu hotel yang dapat Anda gunakan sebagai hunian saat berada di pulau Bali adalah Bakung Beach Resort Kuta Bali. Hotel ini merupakan hotel yang terletak strategis di pusat kota tepatnya berada di Kuta, pulau Bali. Hotel ini dapat dijangkau selama 15 menit saja dari bandara Ngurah Rai Bali. Hotel Bakung Beach Resort Kuta Bali adalah pilihan tepat untuk menginap saat berwisata di pantai Kuta dan sekitarnya. Hotel ini juga memiliki desain kontemporer dalam balutan bangunan minimalis tetapi tetap indah. Desain yang dituangkan dalam bangunan hotel ini penuh dengan sentuhan tradisional gaya Bali dan dilengkapi dengan taman yang indah. Selain itu, hotel Bakung Beach Resort Kuta Bali memiliki harga yang terjangkau namun penuh dengan fasilitas yang dapat dinikmati.

Lokasi
Letak hotel ini berdekatan dengan pantai – pantai wisata seperti pantai Kuta dan berbagai pusat perbelanjaan yang dapat diakses dengan mudah dari Bakung Beach Resort Kuta Bali ini. Selain itu hotel ini lokasinya juga sangat dekat dengan wahan permainan air waterbom Bali.

Fasilitas
  • Setiap kamar dilengkapi dengan TV, AC, lemari es, kamar mandi yang menyediakan air panas maupun biasa.
  • Terdapat balkon – balkon di depan kamar yang dapat dijadikan untuk tempat bersantai.
  • Hotel ini dilengkapi dengan kolam renang yang tersedia dengan berbagai ukuran. Kolam renang bagi anak – anak dan kolam renang bagi orang dewasa.
  • Terdapat tempat spa tradisional yang dapat memanjakan tubuh para pengunjung yang kelelahan saat berwisata.
  • Terdapat Bar yang berada di sekitar kolam renang sehingga bagi pengunjung dapat memesan makanan dan minuman secara mudah.
  • Terdapat restoran yang menyediakan hidangan bervariasi dan dengan manu makanan yang lezat. Jika sedang berada di restoran, selain dapat menyantap makanan nikmat juga dapat secara langsung menikmati pemandangan indah yang disuguhkan pantai Kuta di malam dan siang hari karena restoran sengaja di desain dengan temobok yang terbuka.
Begitu banyak fasilitas dan kemudahan yang diberikan oleh hotel ini,sehingga Bakung Beach Resort Kuta Bali adalah hotel yang patut dikunjungi.

Kamar Tamu dan Tarif
Kamar tamu yang tersedia di hotel ini sebanyak 94 kamar, dengan berbagai tipe dan tarif yang berbeda, untuk tarif menginap di hotel ini anda harus mengeluarkan biaya mulai dari Rp. 266.529, harga tersebut dapat berubah setiap saat tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk informasi lebih jelas seputar tarif resmi dan pemesanan hotel anda bisa datang langsung atau menghubungi di alamat dan kontak di bawah.

Alamat Lengkap dan Kontak
Alamat lengkap Bakung Beach Resort di Jalan Kartika Plaza, Gang Samudra, Tuban, Bali 80361, Indonesia Nomor Telepon: (+62-361) 754495 (Reservation) 753941, 754759, 754760
Fax: (+62-361) 754494 Post: PO Box 1044, Tuban, Bali
Agar mudah mengakses Blog Gue di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Blog Gue dari layar utama smartphone dengan klik ikon Blog Gue.

You Might Also Like: