--> Skip to main content

Daftar Hotel di Kuta Bali

follow us

11 Tempat Wisata Di Kuta Bali Yang Seru

tempat wisata di kuta bali
Museum ini berisi beberapa karya lukis yang berkonsep tiga dimensi. Pengunjung dapat berfoto dengan gaya seru seolah-olah berada di tempat aslinya. misalnya berpura-pura dikejar hiu, memanjat tebing, berperahu, dan lain-lain yang sangat menarik untuk dijadikan feed instagram.
2. The Boardwalk Bali Garden Resort

board walk bali resort
source: www.boardwalk-restaurant.com/
Adalah sebuah tempat bersantai yang terletak di tepi pantai. Pengunjung dapat menikmati sejuknya laut dan pemandangan yang indah. Wisatawan juga dapat berjemur di bangku rotan yang telah disediakan. Saat malam terdapat pertunjukan band live yang siap menemani pengunjung menyantap makanan.
3. Pantai Kelan

sunset di pantai kelan Bali
source http://www.badungtourism.com/
Tak ada yang menyanggah bahwa pantai-pantai di Bali terkenal akan keindahannya. Tak terkecuali pantai pantai kelan. Di pantai ini pengunjung tak hanya menikmati indahnya sunset namun juga banyak pesawat yang melintas karena lokasinya berada dekat Bandar Udara Ngurah Rai Bali.
4. Bali Sea Turtle Society

bali sea turtle society
https://baliseaturtle.or.id/
Di sini pengunjung dapat belajar langsung tentang cara melindungi penyu laut yang semakin lama semakin sedikit. Pengunjung juga dapat membantu melepaskan tukik-tukik kecil yang telah menetas untuk dikembalikan ke habitatnya di laut lepas.
5. Odyssey Submarine

bali odyssey submarine
https://www.tripadvisor.co.id/
Di sini pengunjung dapat melihat dunia bawah laut dan para penghuninya. Pengunjung akan disuguhi keindahan terumbu karang dan ikan-ikan yang ada di dalam laut dengan mengendarai kapal selam.
6. Odysseys Surf School
Tempat wisata di Kuta Bali berikutnya ialah Odysseys Surf School yang merupaka tempat untuk wisatawan belajar suurfing. Pengunjung dapat belajar langsung dari masyarakat lokal yang menjadi instrukturnya.
7. Waterbom Bali
Waterbom Bali merupakan tempat wisata air terbesar se Asia. Terdapat kurang lebih 22 wahana yang tersedia bagi para pengunjung. Beberapa diantaranya adalah The Boomerang, Fast n Fierce, Lazy River dan Flowrider. Di sini juga terdapat beberapa restoran yang siap memanjakan lidah pengunjung setelah lelah bermain air.
8. Kuta Karnival
Kuta Karnival merupakan sebuah karnival budaya yang diadakan pada bulan Oktober setiap tahunnya. Festival ini menampilkan kebudayaan Bali, kreativitas dan beberapa perlombaan yang diadakan untuk memeriahkan suasana. Karnival ini berlangsung selama satu minggu saja menjadikannya tempat wisata di Kuta Bali yang wajib untuk dikunjungi.
8. The Bush Telegraph Pub
Merupakan sebuah tempat makan bergaya Australia dengan sajian aneka kuliner dan bir dari negeri kangguru tersebut. Disini juga terdapat pertunjukan live music yang memanjakan pengunjung. Selain itu di bagian pintu masuk terdapat buaya tiruan yang siap menyapa pengunjung.
9. Beachwalk Shopping Mall
Bagi pengunjung yang ingin berbelanja barang-barang dengan merk ternama disinilah tempatnya. Namun bukan hanya itu saja, pengunjung juga dapat menonton bioskop, menikmati ragam kuliner dan mengunjungi arena bermain bagi pengunjung yang membawa anak-anak.
10. Nebula Restaurant
Restoran ini memiliki nuansa Spanyol dengan desain yang indah. Pengunjung dapat memesan aneka makanan yang disediakan dan kesemuanya sangat lezat. Pengunjung juga bisa bersantai di bagian rooftop restoran ini. Selain itu restoran ini dapat disewa jika ada keperluan.
11. Cosmic Dinner
Merupakan restoran berkonsep tahun 60 an yang penuh warna. Makanan yang disajikan pun sangat klasik seperti burger, sandwich, pancakes, waffle dan lain lain yang khas Amerika. Ada pula minuman yang disajikan di dalam gelas unik mirip sepatu bot bernama chocolate trifecta shake Tmpat wisata di Kuta Bali memang beragam, maka dari itu pengunjung dapat memilih tempat-tempat mana yang ingin dikunjungi sesuai keinginan.
Agar mudah mengakses Blog Gue di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Blog Gue dari layar utama smartphone dengan klik ikon Blog Gue.

You Might Also Like: