--> Skip to main content

Daftar Hotel di Kuta Bali

follow us

Daftar 10 Nama dan Alamat Hotel Favorite Di Kuta Bali

Sebagai tujuan wisata utama di Bali, Kuta menyediakan banyak pilihan akomodasi yang siap menerima para wisatawan yang berkunjung ke sana. Hotel dan penginapan yang ada di Kuta terdiri dari berbagai macam kategori dan kelas yang dapat dipilih oleh para wisatawan sesuai dengan budget yang dimiliki maupun lokasi yang diinginkan.

Ada puluhan akomodasi dapat Anda jumpai di sepanjang wilayah Kuta. Banyaknya akomodasi ini tentunya memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi para wisatawan, Namun banyaknya pilihan ini seringkali bukannya memberikan keleluasaan

tetapi justru membuat wisatawan menjadi bingung mengenai akomodasi mana saja yang terbaik dan layak untuk dipilih. Pada dasarnya setiap akomodasi yang ada di Kuta menawarkan kelebihan mereka masing – masing yang tidak dimiliki oleh akomodasi yang lain.

Hotel – hotel yang ada di Kuta menawarkan keunggulan berupa lokasi, fasilitas, dan juga suasana yang disuguhkan di mana semua keunggulan ini dapat dinikmati sesuai dengan selera para tamu. Banyak hotel mewah di Kuta menawarkan suasana tradisional yang sangat kental degan budaya Bali.

Tetapi banyak juga hotel yang menerapkan suasana modern atau kontemporer. Bagi Anda yang saat ini sedang merencanakan liburan ke Kuta Bali, berikut ini adalah beberapa pilihan hotel favorit para wisatawan saat berada di Kuta. Hotel tersebut merupakan akomodasi yang paling banyak diminati dari sekian banyak hotel yang ada di kawasan Kuta.

1. Eden Hotel Kuta Bali – Bintang 4
Lokasi: Jln. Kartika Plaza No 42, Kuta, Bali 
 2. Kuta Paradiso Bali – Bintang 5
Lokasi: Jln. Kartika Plaza, Kuta
3. Bali Dynasty Resort – Bintang 4
Lokasi: Jln. Kartika Plaza, Kuta Po Box 2047
4. Febri’s Hotel and Spa – Bintang 3
Lokasi: Jln. Kartika Plaza Tuban, Kuta
5. Sheraton Bali Kuta Resort – Bintang 5
Lokasi: Jln. Pantai Kuta, Bali
6. Sun Island Hotel Kuta – Bintang 4
Lokasi: Jln Kartika Plaza No 88
7. Kuta Central Park Hotel – Bintang 4
Lokasi: Jln. Patih Jelantik, Kuta
8. Hard Rock Hotel – Bintang 4
Lokasi: Jln Pantai, Banjar Pande Mas, Kuta
9. Ramada Bintang Bali Resort – Bintang 5
Lokasi: Jln Kartika Plaza, Kuta Po Box 1068
10. Harper Kuta Hotel – Bintang 4
Lokasi: Jln Legian No 73, Kuta

Itu tadi 10 hotel favorit yang menjadi pilihan populer para wisatawan yang berlibur ke Kuta. Mayoritas hotel tersebut merupakan hotel bintang 4 dan 5 karena akomodasi tersebut menawarkan fasilitas dan kenyamanan terbaik daripada hotel yang lain.

Selain itu, semua fasilitas yang diberikan di hotel tersebut juga tergolong mewah sehingga membuat para wisatawan yang menginap di sana merasa sangat betah dan membuat liburan mereka di Kuta menjadi lebih berkesan dan tak terlupakan. Jadi apakah Anda tertarik untuk menginap di salah satu hotel tersebut?
Agar mudah mengakses Blog Gue di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Blog Gue dari layar utama smartphone dengan klik ikon Blog Gue.

You Might Also Like: