--> Skip to main content

Daftar Hotel di Kuta Bali

follow us

Daftar Nama, Alamat Dan Nomor Telepon Villa di Kuta Bali

Apakah Anda berencana untuk berlibur ke Kuta Bali? Jika ya, pastinya Anda harus menyiapkan akomodasi yang akan digunakan selama berada di Kuta. Sebagai salah satu surga wisata kebangaan Bali, Kuta memang menawarkan banyak hal menarik untuk memberikan liburan yang berkesan bagi para wisatawan.

Di sana, Anda dapat menikmati keindahan alam Kuta melalui pantai dan aneka objek wisata alam lainnya hingga berbelanja aneka oleh – oleh atau kerajinan khas Bali.

Kuta sekarang ini seolah – olah telah menjelma sebagai sebuah kawasan wisata bergaya luar negeri yang terlihat modern dan menarik tetapi juga tetap memiliki unsur – unsur tradisional yang masih lekat di dalamnya. Seiring dengan banyaknya wisatawan yang berlibur ke Kuta dan menginap berhari – hari di sana,


maka tidak heran jika di Kuta ada banyak sekali penginapan dan hotel yang siap memberikan akomodasi dengan segala fasilitas unggulan mereka.

Mulai dari hotel kelas melati, guest house, homestay, villa, hingga hotel berbintang dapat dijumpai di sana. Hal ini tentu saja memberikan keleluasaan bagi para wisatawan untuk memilih akomodasi sesuai dengan selera dan budget yang mereka miliki.

Villa termasuk salah satu akomodasi yang sangat populer bagi wisatawan yang ingin suasana liburan yang lebih privat dan nyaman. Untungnya, Kuta memiliki banyak pilihan villa yang cantik dan tentunya memiliki fasilitas pendukung yang lengkap untuk memanjakan para tamunya.

Berikut ini adalah beberapa pilihan villa yang dapat ditemukan di kawasan Kuta Bali

- 18 Suite Villa Loft
  Alamat: Jln. Kartika Plaza Gg Pudak Sari, Kuta, Bali
  Telp: +62 361 750 618

- The Kuta Playa Hotel & Villas
  Alamat: Jln. Pantai Kuta Nomor 99X
  Telp: +62 361 755755

- Lavender Luxury Villa & Spa
  Alamat: Jln. By Pass Ngurah Rai, Kuta
  Telp: +62 361 752961

- Holiday Bali Villas Kuta Royal
  Alamat: Jln. Kubu Anyar I, Kuta
  Telp: +62 812 3843 0674

- Best Western Kuta Villa
  Alamat: Jln. Nyang-Yang Sari, Kuta
  Telp: +62 361 756565

- Wina Holiday Villa
  Alamat: Jln. Pantai Kuta, Kuta
  Telp. +62 361 753063

- Bali Luxury Villa
  Alamat: Jln. Setiabudi, Simpang Siur Square Blok C3
  Telp: +62 361 754 344

- Villa Naga Maya
  Alamat: Jln. Werkudara Gang Arjuna 7B, Kuta
  Telp: +62 361 763387

- The Seminyak Suite Private Villa
  Alamat: Jln. Raya Seminyak Nomor. 17, Kuta
  Telp: +62 361 738738


Demikian sedikit informasi tentang daftar villa yang ada di Kuta Bali. Villa tersebut menawarkan fasilitas yang beragam dan suasana yang berbeda – beda mulai dari suana tradisional khas Bali hingga suasana modern dengan perlengkapan dan fitur yang serba modern.

Jadi sekarang Anda dapat mulai menentukan pilihan villa mana yang akan Anda gunakan selama berlibur di Kuta
Agar mudah mengakses Blog Gue di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Blog Gue dari layar utama smartphone dengan klik ikon Blog Gue.

You Might Also Like: