--> Skip to main content

Daftar Hotel di Kuta Bali

follow us

Discovery Shopping Mall Bali

Bali, mendengar kota tersebut pastilah yang terbayang di benak kita adalah sebuah pulau yang penuh dengan keindahan. Pulau yang memiliki banyak pantai yang menakjubkan. Selain itu, adat kehinduan yang masih sangat kental membuat siapapun yang berkunjung di Pulau ini pasti merasa sangat berkesan.

Selain pantai – pantai nan indah, Bali juga merupakan surga belanja bagi para pengunjungnya. Jika tengah berada di Bali, godaan untuk berbelanja pasti tidak dapat tertahan baik itu oleh pria apalagi oleh wanita.

Salah satu tempat berbelanja yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di pulau Bali adalah Discovery Shopping Mall Bali. Discovery Shopping Mall Bali merupakan mall terbesar yang dimiliki Bali.

Lokasi
Discovery Shopping Mall berada persis di kawasan pantai Kuta. Tepatnya, berada di Jl Kartika Plaza, Kuta, Bali. Lokasi ini sangat strategis dan mudah untuk diakses


Daya Tarik

Keistimewaan dari Discovery Shopping Mall Bali adalah berada di pinggir pantai Kuta sehingga para pengunjung dapat menikmati keindahan pantai Kuta sembari belanja. Selain itu, Discovery Shopping Mall juga dibangun dengan tiga lantai sehingga memuaskan para pengunjungnya dengan banyak sekali pilihan barang.

Bagi pengunjung yang berbelanja di mall ini, tidak perlu khawatir dengan pilihan yang disediakan karena dalam mall ini terdapat banyak outlet yang menawarkan berbagai barang. Baik untuk anak – anak hingga dewasa dan yang biasa hingga branded serta dari produk dalam negeri hingga produk luar negeri.

Kuliner

Bagi Anda yang hobi berkuliner, sedang menunggu istri berbelanja atau ingin mengisi perut karena lapar ketika berada di Discovery Shopping Mall Bali, tidak perlu khawatir karena mall ini juga memiliki outlet – outlet yang menyediakan berbagai jenis masakan dari yang tradisional hingga masakan western.

Yang lebih istimewa lagi, khusus untuk outlet makanan dan minuman terletak di gedung lantai atas sehingga Anda dapat menikmati santapan makanan beserta menikmati keindahan pantai Kuta yang dapat dinikmati pada pagi hingga malam hari.

Lokasi ini juga dapat dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman – teman atau keluarga. Bagi Anda yang berkunjung ke Bali, jangan lupa untuk mengunjungi mall terbesar di Kuta ini agar Anda tidak merasa kecewa. Selamat Berbelanja ya!!

Agar mudah mengakses Blog Gue di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Blog Gue dari layar utama smartphone dengan klik ikon Blog Gue.

You Might Also Like: