--> Skip to main content

Daftar Hotel di Kuta Bali

follow us

Asyiknya bermain air di Waterbom Kuta Bali

Berbicara mengenai pulau Bali, pasti tidak akan ada habisnya. Berbagai obyek wisata, puluhan pantai cantik, dan berbagai pusat perbelanjaan terdapat di pulau Dewata ini. Salah satu obyek wisata yang dapat dinikmati para pengunjung di pulau Bali adalah Waterbom Bali.

Lokasi
Wahana wisata ini terletak di Jalan Kartika, Tuban, Kuta, Bali. Waterbom ini terletak di Discovery Mall. Waterbom ini cukup luas yakni 500 meter persegi. Waterboom ini memiliki banyak wahana air di antaranya Boomerang Chill, boogie Ride, Macaroni, Race track, Jungle Ride, Race Track, Raft River, Smash Down dan Superbowl.


Operasional

Bagi para pengunjung Waterbom Bali ini, tidak perlu khawatir akan sinar matahari yang terik karena Waterbom bali mempunyai suasana yang sejjuk dan teduh. Hal ini disebabkan oleh adanya taman tropis yang sengaja dibuat mengelilingi Waterbom.

Jadi, suasana yang dapat dirasakan ketika Anda berkunjung dan menikmati obyek wisata yang satu ini adalah sejuk dan teduh. Waterboom buka setiap hari dan mulai beroperasi pada pukul 9 pagi hingga 6 sore Waktu Indonesia Tengah (WITA).

Fasilitas

Berbagai fasilitas dapat Anda nikmati dalam obyek wisata yang punya banyak wahana air ini. Fasilitas tersebut antara lain terdapat ruang bilas dang anti yang luas dan nyaman, memiliki lapangan untuk bermain volley pantai, petugas penyelamat yang selalu siaga, arena bermain anak, terdapat tempat spa yang nyaman, terdapat food court dengan berbagai menu masakan yang lezat, serta toko barang – barang yang dapat dijasikan buah tangan atau souvenir bagi sanak saudara.

Harga Tiket Waterbom Bali

Obyek wisata air yang memiliki wahana permainan penantang adrenalin ini, memiliki harga jual tiket yang cukup mahal. Namun, harga tiket masuk ke Waterbom Bali yang relative mahal akan sebanding dengan apa yang Anda dapatkan jika telah masuk ke dalam obyek wisata air ini.

Harga tiket masuk untuk satu orang dewasa adalah rp. 200.000,00 sedangkan untuk satu orang anak – anak adalah Rp. 150.000,00. Terdapat harga tiket special yang ditawarkan jika Anda datang bersama keluarga yakni Rp.685.000,00 untuk dua orang dewasa dan dua anak dengan usia di bawah 12 tahun.

Tarif di atas dapat berubah setiap saat, untuk mengetahui tarif resmi dan pemesanannya anda bisa menghubungi kontak berikut :
Alamat Lengkap : Jl. Kartika PO BOX 1055 Tuban Kuta - Bali 80361 Indonesia
Telp : +62 361 755 676
Fax : +62 361 753 517
E-mail : info@waterbom-bali.com
Website : http://waterbom-bali.com
Agar mudah mengakses Blog Gue di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Blog Gue dari layar utama smartphone dengan klik ikon Blog Gue.

You Might Also Like: