--> Skip to main content

Daftar Hotel di Kuta Bali

follow us

Hotel Di Sekitar Pantai Kuta

Terletak di kuta, 30 meter dari pantai, sulis beach hotel & spa menawarkan akomodasi dengan kolam renang atap gedung, restoran, dan bar. tersedia wi-fi gratis dan tempat parkir pribadi gratis. sangat nyaman fasilitas dan pelayanannya. dengan harga yang baik. hotel di sekitar pantai kuta Hotel berdiskon dekat pantai kuta lombok yang berada di area pantai di lombok. pesan sekarang! hemat hingga 75%. tarif hotel mulai dari usd rp96. 899. konfirmasi instan, dukungan langsung 24 jam! pantai kuta lombok adalah salah satu tempat terkenal lombok. dengan tarif-tarif hotel terendah di lombok, agoda menawarkan tarif kamar dimulai dari $21 per malam. Hotels near kuta beach bali, kuta on tripadvisor: find 24,865 traveler reviews, 50,102 candid photos, and prices for 30 hotels near kuta beach bali in kuta, indonesia.

Rekomendasi Hotelhotel Di Bali Dekat Dengan Pantai Kuta

Hoteldi dekat pantai kuta bali, kuta: temukan ulasan wisatawan, foto asli, dan harga murah untuk hotel di kuta di tripadvisor. Dihotel dekat pantai kuta ini, anda akan mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan dengan tarif sekitar rp800. 000 per malam. kutabex beachfront hotel. kutabex beachfrent hotel berada di depan pantai kuta. bahkan, pihak hotel sengaja mendesain sebuah balkon untuk tempat makan malam romantis sambil menikmati matahari terbenam.

10 Hotel Terbaik Dekat Pantai Kuta Bali Tripadvisor

10 Hotel Terbaik Dekat Beachwalk Shopping Center Di Kuta

1. berlian beach inn kuta foto by booking. com. alamat: jl. poppies 1, gang sorga, 80361 kuta, indonesia telepon: (0361) 751501 harga: rp 140. 000 map: klik disini akomodasi ini dekat dengan pantai dan bandara internasional ngurah rai. selain itu, fasilitas yang ditawarkan juga sangat menarik, setiap kamar dilengkapi ac, tv, meja, lemari, dan perabotan outdoor di teras. Hotel di dekat pantai kuta bali, kuta: temukan ulasan wisatawan, foto asli, dan harga murah untuk hotel di kuta di tripadvisor.

Mencari hotel murah di bali dekat dengan pantai kuta di daerah itu gampang dan cukup mudah. ada banyak penginapan dengan harga terjangkau yang bisa dipesan secara online. diskon promo hotel termurah di sekitar pantai kuta, indonesia sering ditawarkan oleh penyedia booking online dan biasanya penyedia booking online tersebut menawarkan potongan harga berbeda-beda dengan tarif yang bervari. Makanya tak heran, hotel-hotel di bali mendominasi daerah sekitar pantai kuta. tak hanya hotel-hotel di bali saja yang berada di hotel di sekitar pantai kuta pantai ini, tetapi juga berbagai macam jenis hiburan, pertokoan, dan restoran juga bermunculan di sini untuk memanjakan para wisatawan yang datang.

Dijual boutique hotel masih beroperasi di dekat pantai kuta. hanya 5 menit jalan kaki ke pantai kuta. luas tanah 5,5 are luas bangunan 2. 000 m2 bangunan 5 lantai, 45 rooms, terdiri dari deluxe family room, superior room, standard dan economy room. swimming pool, resto dan bilyard table ada cafe & bar dan plunge pool di rooftop, view pantai kuta. Hotel berdiskon dekat pantai kuta yang berada di area pantai di bali. pesan sekarang! hemat hingga 75%. tarif hotel mulai dari usd rp110. 742. konfirmasi instan, dukungan langsung 24 jam! pantai kuta adalah salah satu tempat terkenal bali. hotel-hotel di bali sedang menawarkan tarif yang dimulai dari serendah $15 oleh agoda. baik bali dynasty resort maupun discovery kartika plaza hotel, banyak.

10 hotel terbaik dekat pantai kuta bali tripadvisor.
Hotel Di Sekitar Pantai Kuta

Ket image: kamar tidur reddoorz @ raya kuta salah satu hotel murah dekat pantai kuta bali. (pegipegi) salah satu penginapan murah yang ada di sekitar objek wisata menarik di daerah kuta bali. terletak di jalan raya kuta nomor 20x dengan lokasi yang hanya berjarak 800 meter dari pantai kuta. Kawasan kuta akan senantiasa menjadi destinasi menarik dikunjungi di pulau bali. pesonanya semakin terasa jika anda mencoba sedekat mungkin dengan pantainya. oleh karena itu jika berlibur ke sana, anda perlu menginap di hotel dekat pantai kuta bali. di sini, kami memiliki daftar rekomendasi hotel di sekitar pantai kuta bali. Hotel populer yang dekat dengan pantai kuta bali antara lain adalah citadines kuta beach bali, coast boutique apartments and hotel, dan grand istana rama hotel bali. lihat daftar lengkap: hotel di dekat pantai kuta bali.

di desa bedulu, kecamatan blahbatuh kabupaten gianyar jaraknya sekitar 26 km dari denpasar atau 40 km dari kuta, 5 km dari ubud dan sangat mudah dijangkau karena berada di jalur utama denpasar–tampaksiring mengunjungi pura goa gajah seakan-akan anda akan diajak masuk ke beberapa ratus tahun yang lampau dimasa jaman read more akomodasi cityzen renon hotel cityzen renon hotel 08/09/2015 djbayu 0 Mencari hotel murah di lombok dekat dengan pantai kuta mandalika lombok di daerah itu gampang dan cukup mudah. ada banyak penginapan dengan harga terjangkau yang bisa dipesan secara online. diskon promo hotel termurah di sekitar kuta, pujut, kabupaten lombok tengah, nusa tenggara bar. 83573, indonesia sering ditawarkan oleh penyedia booking online dan biasanya penyedia booking online tersebut.

Dengan menginap di dream hotel di kota kuta, anda akan berada dekat pantai, hanya 10 menit dengan berkendara dari pantai kuta dan pantai seger. bed & breakfast ini berada 2,3 mi (3,7 km) dari seger beach dan 2,7 mi (4,4 km) dari pantai serenting dan torok bare. Rekomendasi hotel di bali dekat pantai kuta murah inilah info hotel murah di kuta yang berada dekat, di pinggir atau di sepanjang dan di sekitar jalan raya juga menghadap pantai kuta bali paling recomended.. hai sobat traveler’s, jumpa lagi dengan kang dian, penulis blog info wisata bali terbaru, yang kali ini akan berbagi info rekomendasi hotel di bali dekat pantai kuta.

Hotel sekitar pantai kuta, pantai kuta, indonesia.

Mencari hotel murah di bali dekat dengan pantai kuta di daerah itu gampang dan cukup mudah. ada banyak penginapan dengan harga terjangkau yang bisa dipesan secara online. diskon promo hotel termurah di sekitar pantai kuta, indonesia sering ditawarkan oleh penyedia booking online dan biasanya penyedia booking online tersebut menawarkan potongan harga berbeda-beda dengan tarif yang hotel di sekitar pantai kuta bervariasi. Kartika plaza, kuta, bali. jarak antara hotel ini dengan bandara ngurah rai yaitu hanya sekitar 2,5 km saja dan jarak hotel dengan pantai kuta hanya sekitar 0. 5 km. bahkan di sekitar hotel anda juga bisa menemukan berbagai lokasi atau tempat hiburan yang sangat cocok untuk buah hati anda, seperti taman waterbom dan juga shopping mall. More hotel di sekitar pantai kuta images.

Agar mudah mengakses Blog Gue di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Blog Gue dari layar utama smartphone dengan klik ikon Blog Gue.

You Might Also Like: