--> Skip to main content

Daftar Hotel di Kuta Bali

follow us

Hotel Di Sekitar Pantai Kuta Bali

Hotel Di Sekitar Pantai Kuta Bali

Hotel populer yang dekat dengan pantai kuta bali antara lain adalah citadines kuta beach bali, coast boutique apartments and hotel, dan grand istana rama hotel bali. lihat daftar lengkap: hotel di dekat pantai kuta bali. Terletak di tengah bandar kuta, hotel love f ini berdekatan dengan pelbagai destinasi menarik di jalan legian. pusat membeli-belah terdekat hanyalah 5 minit dari hotel, dan ground zero bali terletak hanya 15 minit dari hotel. kalau anda teringin melepak di pantai, yang hotel di sekitar pantai kuta bali terdekat adalah pantai kuta yang hanya 20 minit berjalan kaki dari hotel. Alamat hard rock hotel bali ada di jalan pantai banjar pande mas, kuta, bali. the kuta beach heritage hotel bali. satu lagi hotel mewah yang patut untuk dipertimbangkan jika anda ingin mencari penginapan di sekitar pantai kuta. adalah the kuta beach heritage hotel bali yang merupakan penginapan bintang 4 dengan interior yang sangat elegan. Hotels near kuta beach bali, kuta on tripadvisor: find 24,865 traveler reviews, 50,102 candid photos, and prices for 30 hotels near kuta beach bali in kuta, indonesia.

Terletak di kuta, 30 meter dari pantai, sulis beach hotel & spa menawarkan akomodasi dengan kolam renang atap gedung, restoran, dan bar. tersedia wi-fi gratis dan tempat parkir pribadi gratis. sangat nyaman fasilitas dan pelayanannya. dengan harga yang baik. Hotel di dekat pantai kuta bali, kuta: temukan ulasan wisatawan, foto asli, dan harga murah untuk hotel di kuta di tripadvisor. Mencari hotel murah di bali dekat dengan pantai kuta di daerah itu gampang dan cukup mudah. ada banyak penginapan dengan harga terjangkau yang bisa dipesan secara online. diskon promo hotel termurah di sekitar pantai kuta, indonesia sering ditawarkan oleh penyedia booking online dan biasanya penyedia booking online tersebut menawarkan potongan harga berbeda-beda dengan tarif yang bervari. Hotel berdiskon dekat pantai kuta yang berada di area pantai di bali. pesan sekarang! hemat hingga 75%. tarif hotel mulai dari usd rp110. 742. konfirmasi instan, dukungan langsung 24 jam! pantai kuta adalah salah satu tempat terkenal bali. hotel-hotel di bali sedang menawarkan tarif yang dimulai dari serendah $15 oleh agoda. baik bali dynasty resort maupun discovery kartika plaza hotel, banyak.

10 Hotel Terbaik Di Kuta Dari Rp 139 909

Menara 102 8 Fm Radio Bali

Hotel Dekat Pantai Kuta Daftar 12 Hotel Terbaik Sekitar

10 rekomendasi hotel dekat pantai kuta bali.

10 Hotel Terbaik Di Kuta Dari Rp 139 909

Mencari hotel murah di bali dekat dengan pantai kuta di daerah itu gampang dan cukup mudah. ada banyak penginapan dengan harga terjangkau yang bisa dipesan secara online. diskon promo hotel termurah di sekitar pantai kuta, indonesia sering ditawarkan oleh penyedia booking online dan biasanya penyedia booking online tersebut menawarkan potongan hotel di sekitar pantai kuta bali harga berbeda-beda dengan tarif yang bervariasi. Oyo 1741 komala indah cottages memiliki taman dan terletak di kuta di bali, 250 meter dari pantai kuta dan 450 meter dari pantai legian. penginapannya sederhana. cukup untuk beristirahat. jarak ke pantai kuta sekitar 5 10 menit.

Kartika plaza, kuta, bali. jarak antara hotel ini dengan bandara ngurah rai yaitu hanya sekitar 2,5 km saja dan jarak hotel dengan pantai kuta hanya sekitar 0. 5 km. bahkan di sekitar hotel anda juga bisa menemukan berbagai lokasi atau tempat hiburan yang sangat cocok untuk buah hati anda, seperti taman waterbom dan juga shopping mall. Ket image: kamar hotel di sekitar pantai kuta bali tidur reddoorz @ raya kuta salah satu hotel murah dekat pantai kuta bali. (pegipegi) salah satu penginapan murah yang ada di sekitar objek wisata menarik di daerah kuta bali. terletak di jalan raya kuta nomor 20x dengan lokasi yang hanya berjarak 800 meter dari pantai kuta. Ketika anda menyebutkan “kuta bali“, semua orang akan tahu dan tertuju pada sebuah pantai yang berada di bali. ya, kuta adalah salah satu pantai yang bersih dan indah di pulau bali. terletak di kecamatan kuta, badung. kuta bali menjadi tujuan wisata terkenal karena ombaknya yang hampir sempurna untuk tempat berselancar. Rekomendasi hotel di bali dekat pantai kuta murah inilah info hotel murah di kuta yang berada dekat, di pinggir atau di sepanjang dan di sekitar jalan raya juga menghadap pantai kuta bali paling recomended.. hai sobat traveler’s, jumpa lagi dengan kang dian, penulis blog info wisata bali terbaru, yang kali ini akan berbagi info rekomendasi hotel di bali dekat pantai kuta.

Cari Hotel Di Pantai Kuta Bali Agoda Com

Untuk urusan pantai, the ritz carlton menyajikan pemandangan samudera hindia yang membentang tak bertepi. hotel di sekitar pantai kuta bali selain puas menikmati pemandangan ini, kamu juga bisa jalan sekitar 1 km untuk menuju pura geger. selagi di sini, kami lebih banyak menghabiskan waktu di kawasan resor karena fasilitasnya yang betul-betul sayang dilewatkan, seperti berenang di kolam outdoor yang menghadap langsung ke pantai. 1. berlian beach inn kuta foto by booking. com. alamat: jl. poppies 1, gang sorga, 80361 kuta, indonesia telepon: (0361) 751501 harga: rp 140. 000 map: klik disini akomodasi ini dekat dengan pantai dan bandara internasional ngurah rai. selain itu, fasilitas yang ditawarkan juga sangat menarik, setiap kamar dilengkapi ac, tv, meja, lemari, dan perabotan outdoor di teras.

25 hotel murah di bali bawah rm250 untuk percutian pulau.

di desa bedulu, kecamatan blahbatuh hotel di sekitar pantai kuta bali kabupaten gianyar jaraknya sekitar 26 km dari denpasar atau 40 km dari kuta, 5 km dari ubud dan sangat mudah dijangkau karena berada di jalur utama denpasar–tampaksiring mengunjungi pura goa gajah seakan-akan anda akan diajak masuk ke beberapa ratus tahun yang lampau dimasa jaman read more akomodasi cityzen renon hotel cityzen renon hotel 08/09/2015 djbayu 0 0 179 bali adalah kota yang sarat akan obyek wisata keindahan More hotel di sekitar pantai kuta bali images. Hoteldi dekat pantai kuta bali, kuta: temukan ulasan wisatawan, foto asli, dan harga murah untuk hotel di kuta di tripadvisor.

Hotel Sekitar Pantai Kuta Pantai Kuta Indonesia

Citadines kuta beach bali terletak persis di depan pantai kuta, di mana di siang hari anda bisa berjemur sampai gosong lalu menikmati sore sambil menanti sunset dengan menggenggam kaleng bir di tangan. sebagai informasi, birnya hanya seharga rp25. 000,saja. Daftar tempat wisata di kuta bali yang terkenal dan menarik. 1. pantai kuta bali. surfing di pantai kuta bali (foto : tommyschultz. com) siapa seh yang tidak mengenal tempat wisata favorit di bali yang satu ini. wisata pantai kuta bali tidak hanya terkenal dikalangan turis domestik, tetapi juga populer sampai mancanegara.

15 Hotel Murah Di Kuta Bali Rp 140 000 Untuk Keluarga
10 Hotel Terbaik Dekat Pantai Kuta Bali Tripadvisor
Agar mudah mengakses Blog Gue di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Blog Gue dari layar utama smartphone dengan klik ikon Blog Gue.

You Might Also Like: