--> Skip to main content

Daftar Hotel di Kuta Bali

follow us

Febri's Hotel & Spa Kuta Bali

Kuta kini telah menjelma menjadi surga wisata di Bali. Untuk mendukung kegiatan pariwisata di Kuta, di kawasan ini telah berdiri banyak sekali hotel dan penginapan. Semua hotel tersebut berlomba – lomba untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para wisatawan yang menginap di sana dengan beragam pilihan fasilitas dan layanannya.

Mulai dari hotel murah sampai hotel mewah juga dapat dengan mudah ditemukan di kawasan Kuta. Semua hotel tersebut selalu dipenuhi oleh para wisatawan, khususnya pada saat musim liburan atau peak season.

Untuk mendapatkan liburan yang berkesan selam berada di Bali, wisatawan tentu perlu melengkapinya dnegan menginap di tempat yang nyaman dan aman. Bagi wisatawan yang cukup mempertimbangkan soal budget, Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menginap di hotel bintang 3.

Tipe hotel ini sudah menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Salah satu hotel bintang 3 yang banyak direkomendasikan di Bali adalah Febri’s Hotel & Spa. Sesuai dengan namanya, hotel ini juga menawarkan spesialisasi layanan spa sehingga para tamu yang menginap di hotel ini tidak perlu repot – repot mencari tempat untuk merilekskan diri karena sudah tersedia layanan spa di hotel ini


Lokasi
Hotel ini terletak di kawasan Kuta lebih tepatnya berada di Jalan Kartika Plaza South Kuta Beach Bali, 80361, Indonesia. Lokasi ini dekat dengan Discovery Shopping Mall yang dapat dicapai dalam 5 menit berjalan kaki. Taman Waterbom dan Pantai Kuta dapat dicapai dalam 5 menit berjalan kaki. Sementara itu Pasar Seni Kuta dapat dicapai sekitar 11 menit berjalan kaki 

Fasilitas
Fasilitas yang ditawarkan oleh Febri’s Hotel & Spa Kuta Bali sangat banyak dan sudah cukup lengkap. Fasilitas yang dapat ditemukan antara lain adalah resepsionis 24 jam, tempat parkir luas, bar, persewaan sepeda, penitipan bayi, mesin ATM, persewaan mobil, jasa penukaran mata uang, layanan laundry, ruang merokok, kotak penyimpana, koran, loker, layanan tour, lift, perpustakaan, concierge, dan fasilitas untuk tamu berkebutuhan khusus.

Untuk memanjakan diri, para tamu dapat menikmati fasilitas kamar uap dan hot tub. Fasilitas lain yang dapat dijumpai di hotel ini antara lain adalah memancing, kolam renang anak, menyelam, spa, taman bermain anak, fasilitas menunggang kuda, dan salon 

Kamar Tamu
Jumlah kamar tamu yang tersedia di hotel bintang 3 ini cukup banyak yakni ada 80 kamar. Menariknya, kamar - kamar tamu di hotel ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas WiFi gratis. Jadi WiFi tidak hanya bisa dinikmati di tempat – tempat umum tetapi juga dapat dinikmati dengan nyaman dari dalam kamar.

Hal ini memungkinkan para tamu tetap terhubung ke jejaring sosial dan memudahkan mereka mengakses informasi terbaru dari dunia maya. Kamar tamu di Febri’s Hotel & Spa Kuta Bali terdiri dari 3 tipe yakni kamar tipe superior, kamar tipe deluxe, dan kamar keluarga. Khusus untuk kamar keluarga dapat mengakomodasi sampai 4 orang di dalamnya. 

Tarif Hotel dan Nomor Telepon
Tarif Febri's Hotel & Spa Kuta Bali di bandrol mulai dari Rp. 640.421
Nomor Telepon : (+62-361) 754575
Fax : +62 361 754560
Email: info@febrishotelspabali.com

 
Agar mudah mengakses Blog Gue di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Blog Gue dari layar utama smartphone dengan klik ikon Blog Gue.

You Might Also Like: