--> Skip to main content

Daftar Hotel di Kuta Bali

follow us

Review Alamat, Fasilitas dan Kontak Hotel Radha Kuta Bali

Kuta merupakan tujuan wisata favorit para wisatawan yang berlibur ke Bali. Atraksi wisata yang ditawarkan di Pulau Dewata ini sangatlah lengkap. Hampir semua keinginan para wisatawan dapat dipenuhi di Kuta mulai dari wisata alamnya yang indah, aneka olahraga airnya yang memacu adrenalin, bahkan hiburan malam yang tersedia di kawasan Kuta pun sangat banyak. Oleh sebab itu tidak heran jika Kuta juga disebut sebagai surganya para wisatawan.

Kuta tidak hanya menjadi tempat wisata favorit para pasangan yang sedang berbulan madu tetapi juga menjadi tempat yang cocok untuk study tour, wisata belanja, wisata keluarga, dan bahkan wisata budaya. Untuk mendukung kegiatan pariwisata tersebut,

Kuta menyediakan banyak pilihan hotel yang siap untuk menampung para wisatawan yang ingin menghabiskan waktunya di Kuta. Pilihan hotel yang tersedia di kawasan ini mulai dari hotel kelas melati hingga hotel bintang 5 yang mewah.

Tipe hotel yang banyak diminati oleh wisatawan adalah hotel bintang 2. Bisa dibilang hotel ini termasuk hotel menengah karena tarifnya tidak akan menguras kantong Anda.

Salah satu hotel bintang 2 yang bagus di Kuta adalah Hotel Radha Bali. Menginap di hotel ini akan membuat Anda lebih mudah menjelajahi Kuta dan mendapatkan pengalaman liburan yang lebih berkesan

Lokasi
Hotel Radha Bali terletak di Jln. Kartika Plaza Gg Puspa Ayu Nomor 2, Kuta. Lokasi ini sangat strategis dan mudah dicapai. Lokasinya juga cukup dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai yang jaraknya hanya sekitar 2,2 km. Beberapa atraksi wisata lokasinya juga berdekatan dengan hotel ini yaitu Discovery Shopping Mall yang dapat dicapai hanya 3 menit berjalan kaki, Taman Waterbom, Pantai Kuta, dan Pasar Seni Kuta. 

Fasilitas
Untuk sebuah hotel bintang 2, Radha Bali menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Salah satu fasilitas yang menonjol adalah kolam renangnya yang luas dan bersih sehingga membuat para wisatawan merasa lebih nyaman berenang dan menikmati suasana sekitar yang indah dan nyaman.

Beberapa fasilitas lainnya tergolong standar seperti tempat parkir mobil, resepsionis 24 jam, kotak penyimpanan, penyimpanan bagasi, kemar keluarga, transfer bandara, persewaan mobil, layanan laundry, tur, layanan kamar, area merokok, restoran, kolam renang outdoor, taman, kolam renang anak, dan WiFi gratis. Semua fasilitas tersebut tentunya akan semakin meningkatkan kenyamanan Anda saat menginap di hotel ini 

Kamar Tamu
Pilihan kamar tamu yang ditawarkan di Hotel Radha Bali ini cukup lengkap. Setiap kamar tamu di hotel ini sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan dan dilengkapi dengan TV layar datar serta saluran kabel. Ada pula fasilitas brankas pribadi.

Sementara itu kamar mandi pribadinya juga sudah dilengkapi dengan perlengkapan mandi gratis dan fasilitas shower. Hotel Radha Kuta Bali meyediakan 14 kama yang terdiri dari tiga tipe, yakni superior, Superior Pool View dan Deluxe dengan tarif yang berbeda. Untuk tarif tipe kamar superior Rp. 500.000 Superior Pool View Rp. 625.000 dan Deluxe Rp. 750.000 

Alamat Lengkap dan Kontak
Alamat Lengkap Hotel Radha Bali :Jl. Kartika Plaza, Gang Puspa Ayu, No. 2 Kuta, Bali - Indonesia
Nomor Telepon Hotel Radha Bali : (+62361) 761365
Fax Hotel Radha Bali : (+62361) 754086
Alamat Email Hotel Radha Bali : info@radhabalihotel.com
Website : www.radhabalihotel.com
Agar mudah mengakses Blog Gue di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Blog Gue dari layar utama smartphone dengan klik ikon Blog Gue.

You Might Also Like: