--> Skip to main content

Daftar Hotel di Kuta Bali

follow us

Pantai Balangan, Pantai Indah Namun Belum Terkenal

Bali merupakan surga bagi para pecinta keindahan pantai dan penggemar olahraga surfing. Betapa tidak, keindahan pantai – pantai di pulau Bali memang sudah tidak diragukn lagi. Banyak sekali para wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang selalu menjadikan pulau Bali sebagai destinasi tujuan wisata.

Banyak sekali pantai – pantai yang terpampang keindahannya di pulau bali seperti Kuta, Sanur dan masih banyak lagi. Salah satu pantai yang dapat Anda kunjungi ketika berada di pulai Bali adalah Pantai Balangan Bali

Lokasi

Pantai ini berlokasi di daerah Pacatu kota Bali bagian selatan. Letak pantai ini searah dengan pantai Dreamland Bali.

Pantai ini memang belum terlalu dikenal oleh para wisatawan. Namun, walau begitu, Pantai Balangan merupakan pantai yang sangat pantas untuk dikunjungi. Pantai ini berada di tengah – tengah antara bukit karang yang cukup terjal,

namun sangat indah. Karena belum banyak wisatawan yang menikmati pantai ini, kawasan pantai Balangan ini masih sangat bersih dan terlihat masih sangat alami. Pantai Balangan memiliki pasir dengan warna putih bersih. Selain itu, pantai ini juga memiliki air yang hijau kebiru – biruan. Sangat indah dan eksotis untuk tempat berwisata bersama keluarga.

Daya Tarik

Pantai Balangan Bali memiliki pohon kelapa yang berjajar rapi di pinggiran pantainya. Menambah keindahan pantai ini. Selain pemandangan indah yang dapat dinikmati, Pantai Balangan ini merupakan tempat untuk melakukan olahraga surfing.

Pantai ini merupakan pantai yang menjadi tujuan untuk melakukan olahraga surfing karena ombaknya yang bagus dan sangat cocok untuk berselancar.

Fasilitas

Pantai Balangan Bali memiliki berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjungnya di antaranya adalah
  • Terdapat payung – payung yang disediakan untuk wisatawan yang hendak berteduh dari terik matahari 
  • Tempat berjemur yang praktis dan bersih 
  • Pengunjug dapat melihat keindahan pantai dari atas dengan menaiki tebing 
  • Terdapat kafe – kafe dan restoran yang beratap ilalang yang menyediakan bebagai kudapan makanan yang lezat untuk mengobati rasa lapar Anda 
  • Kamar mandi dan tempat bilas air bersih
  • Tersedia banyak penginapan yang dapat digunakan dan terletak di dekat pantai yang siap menyajikan pemandangan pantai
Agar mudah mengakses Blog Gue di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Blog Gue dari layar utama smartphone dengan klik ikon Blog Gue.

You Might Also Like: