--> Skip to main content

Daftar Hotel di Kuta Bali

follow us

Kuta Square Bali

Jika sedang berada di bali dan ingin memuaskan diri untuk berbelanja, terdapat banyak sekali pilihan perbelanjaan yang patut dicoba. Salah satu pusat perbelanjaan besar yang dimiliki Bali adalah Kuta Square. Kuta square merupakan pusat perbelanjaan favorit yang berada di Kuta, Bali. Pusat perbelanjaan ini telah menjadi salah satu tujuan para wisatawan lokal maupun wisatawan asing untuk berbelanja aneka barang.

Lokasi
Kuta Square berasa tidak jauh dari pasar Seni Kuta sekitar 200 meter dan 59 meter dari Pantai Kuta tepatnya di Jl Bakung Sari, Kuta. Jarang sekali terdapat tempat belanja yang tepat berada di pinggir pantai. Sehingga, selain dapat berbelanja berbagai barang baik untuk anak – anak sampai dewasa dan merek lokal hingga internasional, belanja di Kuta Square dapat sambil menikmati keindahan pantai Kuta yang sangat luar biasa eksotisnya.


Daya Tarik
Kuta Square memiliki banyak sekali outlet yang menyediakan berbagai macam barang dengan kualitas uang biasa – biasa saja hingga batang – barang branded yang dapat Anda nikmati. Selain barang – barang yang Anda butuhkan, Kuta Square juga dapat memuaskan Anda yang senang berwisata kuliner, atau sedang lapar. Anda dapat menikmati berbagai masakan tradisional dan makanan cepat saji di gerai resto yang beragam yang banyak tersaji di Kuta Square. Atau Anda juga dapat menimati beberapa gerai makan seperti Kentucky Fried Chicken, Haagen-Dazs dan MacDonald. Selain rasa lapar Anda hilang, Anda juga dapat menyantap makanan sambil menikmati keindahan deburan ombak yang dimilki pantai Kuta sendiri atau lebih asyik jika bersama dengan teman – teman atau orang – orang terdekat Anda.
Selain berbagai hal di atas, mall yang dilengkapi dengan dua akses pintu masuk ini, juga menyediakan berbagai alat olahraga dan alat surfing yang dapat digunakan untuk menikmati keindahan bawah laut – laut yang dimiliki pulau Bali. Berbagai merek alat olahraga surfing tersedia di Kuta Square. Berbagai merek besar tersebut di antaranya Kuta Lines, Dreamland Surf, Volcom Stone, Nike, Quiksilver, Billabong, dan Rip Curl.
Agar mudah mengakses Blog Gue di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Blog Gue dari layar utama smartphone dengan klik ikon Blog Gue.

You Might Also Like: