--> Skip to main content

Daftar Hotel di Kuta Bali

follow us

Jogger Bali

Jogger merupakan nama toko di Bali yang menyediakan baju dan kaos khas. Jika Jogja punya Dagadu, Bali punya Jogger. Bagi para pelancong yang berkunjung ke Bali, sangat sayang jika Anda tidak membeli produk yang disediakan oleh Jogger Bali. Produk jogger bisa Anda pakai sendiri atau dijadikan sebagai buah tangan bagi kerabat atau teman saat Anda pulang dari Bali. Sangat pas.Jogger merupakan perpaduan nama dari sang pemilik yakni Joseph Theodorus Wulianadi yang digabungkan dengan nama teman karibnya Mr. Gerhard Seeger. Dahulu Jogger hanyalah sebuah galeri yang meyediakan barang kesenian dan berbagai jenis batik. Akan tetapi, lihatlah kini, Jogger telah menjelma menjadi sebuah tempat yang wajib disambangi jika Anda berkunjung ke Bali.

Produk Jogger Bali
Selama ini jogger sangat terkenal dengan kaos dan kata – kata yang terdapat pada kaos tersebut terkesan aneh, unik, nyeleneh, tetapi justru ingin dan menarik untuk dibaca. Namun, di ternyata produk yang dihasilkan Jogger Bali tidak hanya sebatas kaos saja. Terdapat sendal dengan desain yang unik, simple, dan menarik. Kemudian ada mug, sepatu, tas, yang kesemuanya itu sangat khas dengan identik dengan jogger yakni unik dan terdapat kata – kata pada produk. Jadi, pilihan produk jogger sangat beragam dan unik – unik. Dijamin Anda tidak akan betah berada di outlet jogger dan kebingungan untuk memilih karena semuanya bagus. Jogger asli hanya ada di Bali saja. Bagi Anda yang menginginkan produk jogger, Anda dapat mengunjungi di Jl Raya Kuta dekat dengan bandara Ngurah Rai atau di Jl Raya Denpasar-Bedugul Km 37,5.

Keunikan Jogger Bali
Tidak hanya menghasilkan produk yang unik dan lain daripada yang lain saja, tapi Jogger Bali juga punya keunikan tersendiri dalam melayani pelanggan. Pertama, slogan – slogan yang dimunculkan selalu unik namun penuh makna seperti “Pabrik Kata-Kata” , “Belanja Tidak Belanja Tetap Thank You” dan masih banyak lagi. Selain itu, di outlet Jogger Jl Raya Kuta, pelanggan yang berbelanja tepat di hari ulangtahunnya akan mendapat diskon 10%. Unik dan menarik bukan? Jangan lupa Jogger jika berkunjung ke Bali.
Agar mudah mengakses Blog Gue di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Blog Gue dari layar utama smartphone dengan klik ikon Blog Gue.

You Might Also Like: