--> Skip to main content

Daftar Hotel di Kuta Bali

follow us

Hard Rock Café Bali

Bali merupakan sebuah tempat yang memang sudah dikenal oleh masyarakat sebagai tempat yang penuh dengan keindahan. Bali pun tumbuh menjadi tujuan utama para wisatawan dari berbagai belahan dunia untuk berkunjung dan menimati segala keindahan yang ada di sana.

Dengan keadaan seperti itu, tidak heran jika banyak sekali pengusaha yang mengembangkan bisnis mereka di Bali karena peluang tersebut. Banyak berdiri hotel dan cafe – cafe yang memang menawarkan pertunjukan, layanan, serta fasilitas yang menarik.

Salah satu cafe yang patut dan wajib dikunjungi jika sedang berada di Bali adalah Hard Rock Café Bali. Pada awalnya Hard Rock Café dibuat dengan tujuan untuk menarik para klien di Asia.

Lokasi
Hard Rock Café Bali dibuat dengan ukuran sangat besar. Kafe ini sangat istimewa karena terletak persis di depan di depan pantai Kuta dan dekat dengan Hotel Hard Rock.

Cafe yang beralamatkan di Jl. Pantai Kuta, Banjar Pande Mas, Kuta, denpasar ini masuk dalam kategori nightlite, pub, dan bar.

Fasilitas
Hard Rock Café memiliki berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjungnya tanpa merasa kecewa. Fasilitas tersebut antara lain:
  • Terdapat acara live music di setiap malam. Live music ini akan menampilkan band – band Rock & Roll Indonesia yang menawan.
  • Panggung dibuat melengkung sehingga dapat dilihat dari berbagai sudut.
  • Tersedia fast food ala Amerika yang disajikan di atas meja di lantai atas.
  • Terdapat balkon udara terbuka yang menghadap ke Pulau Pasir yang berada di samping kolam renang Hard Rock Hotel.
  • Terdapat lantai dansa yang berada di tengah.
  • Setiap jam 23.15 WITA para pengunjung dapat menikmati dace di panggung tengah.
  • Dilengkapi akses tangga yang mengarah ke loteng tengah.
  • Music DJ dan lomba Modeling Club setiap Minggu siang dan jika ada special event.
Berkunjung dan menikmati segala yang dipersembahkan Hard Rock Café Bali akan menjadi hal yang akan sangat berkesan bagi Anda.
Agar mudah mengakses Blog Gue di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Blog Gue dari layar utama smartphone dengan klik ikon Blog Gue.

You Might Also Like: