--> Skip to main content

Daftar Hotel di Kuta Bali

follow us

Hotel Bale Agung Kuta Bali

Bali adalah kota yang romantis, eksotis dan kental dengan adat dan kehinduannya. Hal inilah yang selalu menarik para wisatawan baik domestik maupun manca negara untuk menjasikan pulau Bali pada list paling atas untuk pulau yang hendak digunakan untuk berwisata.

Bali memiliki Kuta yang menjadi sentral hiburan di pulau Bali. Selain hiburan, Kuta juga memberikan fasilitas hiburan malam yang indah dan berbagai pusat perbelanjaan yang lengkap dan berkelas.

Bagi Anda para pengunjung Bali khususnya Kuta, terdapat satu akomodasi penginapan yang akan membuat Anda merasa nyaman dan melengkapi waktu berwisata Anda bersama orang – orang terdekat Anda. Salah satu hotel yang dapat Anda nikmati fasilitasnya adalah Hotel Bale Agung Kuta Bali

 Hotel berbintang 3 merupakan hunian yang tepat untuk dipilih selama Anda berada di Kuta, Bali. Hotel ini tidak jauh dari pusat Kuta karena hanya memakan waktu 15 menit saja untuk sampai. Hotel ini memiliki desain yang klasik dan minimalis sehingga terlihat sangat menawan.

Hotel Bale Agung Kuta Bali berlokasi di daerah dekat persawahan sehingga akan membuat penghuninya dapat merasakan ketenangan dan jauh dari kebisingan lalu lintas kota, tepatnya di Jl. Legian, Kuta Bali. Sangat sejuk, damai dan indah. Dari hotel ini, Anda juga dapat menyaksikan keindahan sunrise dan sunset dengan jelas. Sungguh eksotis.

Fasilitas
Hotel Bale Agung Kuta Balijuga memiliki berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung antara lain sebagai berikut:
  • Memiliki 18 kamar
  • Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi dan handuk yang selalu higienis
  • Terdapat kolam renang yang dapat digunakan oleh para pengunjung
  • Hotal ini memiliki restoran dengan berbagai menu masakan yang Asia dan Eropa yang lezat
  • Terdapat moment gala dinner yang rutin dilakukan. Acara ini dilengkapi oleh pertunjukkan musik dan tarian Bali yang terkadang dikolaborasikan dengan China.
Untuk dapat mengetahui tarif dan pemesanan, anda dapat datang langsung ke alamat di atas atau menghubungi di nomor (0361)751338. Bagi Anda yang berkunjung ke Bali, Hotel Bale Agung Kuta Bali ini dapat Anda jadikan akomodasi untuk tempat menginap dan Anda akan puas dengan pelayanan yang diberikan hotel ini. Selamat berlibur.
Agar mudah mengakses Blog Gue di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Blog Gue dari layar utama smartphone dengan klik ikon Blog Gue.

You Might Also Like: