--> Skip to main content

Daftar Hotel di Kuta Bali

follow us

Daftar 7 Nama, Alamat Dan Nomor Telepon Hotel Bintang 5 Di Kuta Bali

Hotel bintang 5 menjadi pilihan akomodasi terbaik saat bepergian kemanapun. Hotel dengan taraf bintang 5 tentunya menawarkan fasilitas terbaik yang tidak akan diperoleh di hotel – hotel lainnya. Oleh sebab itu tidak heran jika hotel ini sangat identik dengan kalangan kelas atas yang menyukai kemewahan dan kenyamanan sebagai prioritas utama mereka.

Namun semua fasilitas tersebut tentu saja sebanding dengan harga atau tarif yang ditawarkan. Untuk menginap di hotel mewah bintang 5 para tamu harus membayar jutaan rupiah hingga puluhan juta rupiah hanya untuk menginap selama 1 malam di hotel ini.

Liburan di Kuta Bali tentu akan semakin lengkap jika menginap di hotel bintang 5. Saat ini jumlah hotel bintang 5 di Kuta memang belum begitu banyak. Kebanyakan hotel – hotel yang terdapat di Kuta adalah hotel kelas melati hingga hotel bintang 4. Jumlah hotel tersebut jumlahnya dapat mencapai puluhan di kawasan Kuta sendiri.

Pasalnya tarif yang ditawarkan oleh hotel tersebut masih tergolong murah hingga mahal yang masih cukup terjangkau. Namun, hotel bintang 4 di Kuta jumlahnya tidak sampai 10. Hal itu tentu tidak terlepas dari segmen pengunjungnya yang memang hanya kalangan kelas atas atau sosialita yang berlibur di Kuta. Bagi Anda yang berencana untuk berlibur ke Kuta Bali dalam waktu dekat,

Anda tentu sudah mulai berburu hotel dan mencari hotel yang akan dijadikan untuk menginap selama di Kuta Bali. Jika masih bingung belum mengetahui mana saja yang termasuk hotel bintang 5 di Kuta, berikut ini adalah beberapa hotel tersebut lengkap dengan nomor telepon dan alamatnya
1. Sheraton Bali Kuta Resort
Jln. Pantai, Badung – telp (0361) 846 5555
2. Citadines Kuta Beach Bali Aparthotel
Jln. Pantai Kuta – telp (0361) 849 6500
3. The Kuta Beach Heritage Hotel
Jln. Pantai Kuta – telp (0361) 300 7080
4. Ramada Bintang Bali Resort
Jln. Kartika Plaza, Tuban – telp (0361) 753 292
5. Pullman Bali Legian Nirwana Hotel
Jln. Melasti Nomor 1, Bali – telp (0361) 762 500
6. The Stones Hotel – Legian Bali
Jln. Pantai Kuta – telp (0361) 300 5888
7. The Sandi Phala Resort
Jln. Wana Segara Tuban Nomor 33 - telp (0361) 753 780
Demikian daftar hotel bintang 5 yang terdapat di kawasan Kuta. Hotel – hotel tersebut siap menyambut kedatangan Anda kapan saja dan siap dengan berbagai fasilitas mewah dan akomodasi yang siap melengkapi liburan mewah Anda selama berada di Kuta. Hotel tersebut tentu juga dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan tidak akan didapat jika menginap di hotel lainnya. Jadi tunggu apalagi, segera pilih hotel bintang 5 Anda!
Agar mudah mengakses Blog Gue di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Blog Gue dari layar utama smartphone dengan klik ikon Blog Gue.

You Might Also Like: