--> Skip to main content

Daftar Hotel di Kuta Bali

follow us

Miniapolis Kuta Bali Wahana Bermain Edukatif Anak

Bali tidak hanya mennyuguhkan pantai sebagai tempat wisata. Bali juga juga memiliki wahana wisata permainan edukatif yang khusus ditujukan dan dipersembahkan untuk keluarga dan para anak – anak. Wahana tersebut adalah miniapolis

Miniapolis adalah suatu wahana permainan yang sengaja dibuat untuk para keluarga dan anak – anak yang berusia di bawah 12 tahun. Bali memiliki miniapolis yang dapat dikunjungi. Miniapolis Bali memiliki beragam wahana permainan yang dapat digunakan oleh para anak – anak.

Permainan yang disediakan pun tidak hanya sembarang tempat bermain tetapi memiliki nilai pendidikan yang dapat melatih serta memberlajarkan anak sambil bermain. Jadi, bagi Anda para keluarga atau yang sedang mengajak anak – anaknya ke pulau Bali, jangan lewatkan untuk mengunjungi Miniapolis yang ada di Bali ini.

Lokasi

Miniapolis memiliki kebersihan dan keamanan yang telah berstandar sehingga Anda sebagai orang tua tidak perlu khawatir atau cemas

ketika putra putri Anda sedang bermain dalamminiapolis ini. Miniapolis Bali yang dibangun pada tahun 2012 ini memiliki lokasi yang strategis yaitu dekat dengan kawasan wisata pantai Kuta,

Bali yakni berada di Beachwalk Bali Mall. Tepatnya di lantai 3. Beachwalk Bali beralamat di Jalan Pantai Kuta, Bali. Faktor inilah yang membuat miniapolis bali ini selalu tak pernah lengah dari pengunjung yang mayoritas adalah anak – anak dan para orang tua yang mengantarkan mereka menikmati seluruh wahana permainan edukatif yang disediakan oleh miniapolis Bali.

Tidak jarang juga para orang tua yang mengajak putra putri mereka setelah menikmati keindahan pantai Kuta lalu bermain di berbagai wahana yang ada di Miniapolis.

Aktivitas yang Tersedia

Miniapolis Bali memiliki beragam aktivitas bagi anak – anak yang mengunjunginya. Aktivitas – aktivitas tersebut tentu saja merupakan aktivitas yang edukatif dan dapat melatih ketangkasan anak. Di antaranya adalah perjalanan di wahan Cricket hideout.

Pada wahana ini, anakakan diajak untuk berkeliling wahana dengan ukuran 385 m2 layaknya sedang berkeliling di Bali sesungguhnya. Anak juga dapat berjelajah tumbuhan hijau, memanjat miniatur pohon pisang, melakukan halang rintang dan masih banyak wahana lain yang tentunya edukatif.

Harga Tiket

Untuk dapat masuk ke wahana ini, anda akan dikenakan tiket dengan harga yang dibandrol adalah Rp.100.000-, /anak pada hari Senin-Jumat dan Rp.110.000-,/anak setiap Sabtu-Minggu.
Agar mudah mengakses Blog Gue di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Blog Gue dari layar utama smartphone dengan klik ikon Blog Gue.

You Might Also Like: