--> Skip to main content

Daftar Hotel di Kuta Bali

follow us

Berbelanja di Pasar Seni Kuta Bali

Wisatawan mengenal pulau dewasa Bali sebagai pulau yang memiliki keanekaragaman budaya yang sudah turun temurun, kehidupan yang menarik, dan keindahan alamnya. Tidak hanya itu saja, kebudayaan dan kebiasaan hidup masyarakat Bali juga telah menghasilkan berbagai produk barang kerajinan khas pulau ini.

Produk – produk kerajinan Bali memiliki ciri khas tersendiri yang tidak dapat ditemukan di luar pulau ini. Para wisatawan yang berlibur ke Bali biasanya menyempatkan diri untuk membeli barang kerajinan khas Bali untuk dijadikan sebagai cinderamata dan oleh – oleh untuk sanak keluarga di rumah.

Ada banyak sekali tempat yang dapat dipilih untuk mendapatkan barang kerajinan yang Anda inginkan. Kerajinan tersebut dapat ditemukan dengan mudah di tempat – tempat wisata maupun pasar seni.

Jika selama ini pasar yang terkenal untuk berbelanja adalah Pasar Sukawati, sebenarnya Bali masih memiliki tempat alternatif lain yang tidak kalah menarik untuk berbelanja, salah satunya adalah Pasar Seni Kuta Bali.

Alamat, Lokasi dan Akses Pasar Seni Kuta Bali

Sesuai dengan namanya, pasar seni ini terletak di kawasan Kuta, Kabupaten Badung, Bali tepatnya di daerah Singosari. Tempat wisata belanja ini dapat menjadi pilihan yang bagus.

Apalagi lokasinya juga berdekatan dengan pantai Kuta. Jarak pasar ini hanya beberapa meter saja dai pantai. Pasar tersebut cukup luas. Kios – kios di sana berderet cukup panjang.

Pasar seni ini buka mulai pukul 07.00 WITA s/d 20.00 WITA. Bila Anda tertarik untuk berbelanja di Pasar Seni Kuta, Anda memerlukan waktu perjalanan sekitar 20 menit dengan jarak sekitar 12 km dari Denpasar menggunakan kendaraan bermotor

Daya Tarik

Ketika berada di pasar tersebut, Anda dapat melihat – lihat dan berbelanja berbagai macam oleh – oleh yang khas dengan Bali seperti kaos dan baju motif khas Bali, patung, bed cover, tas, lukisan, aneka pernak pernik, dan berbagai macam barang lainnya dapat Anda temukan di pasar ini.

Karena lokasi pasar yang berdekatan dengan Pantai Kuta maka tidak heran jika pasar ini tidak pernah sepi oleh pengunjung baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing

Daftar Harga-harga

Barang – barang yang ditawarkan di Pasar Seni Kuta Bali ditawarkan dengan harga yang bervariatif tergantung dari keinginan dan kemampuan tawar menawar wisatawan saat membeli barang. Harga barang – barang di sini relatif sama dengan pasar seni lainnya di Bali seperti Pasar Sukawati.

Bagi para wisatawan yang tidak punya waktu untuk mampir ke pasar Sukawati, maka Pasar Seni Kuta dapat menjadi salah satu pilihan tempat wisata belanja Anda untuk berburu oleh – oleh dan cinderamata khas Bali untuk Anda bawa pulang sebagai oleh – oleh

Fasilitas di Pasar Seni Bali

Karena pasar ini berada di tempat wisata, fasilitas yang disediakan di pasar ini tergolong cukup lengkap dan memadai seperti hotel, mini market, area parkir, dan warung yang menjual minuman dan makanan. Jadi Anda tidak perlu khawatir kehausan atau kelaparan saat asyik berbelanja di Pasar Seni Kuta Bali

 
Agar mudah mengakses Blog Gue di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Blog Gue dari layar utama smartphone dengan klik ikon Blog Gue.

You Might Also Like: