--> Skip to main content

Daftar Hotel di Kuta Bali

follow us

Melihat Keunikan dan serunya Kuta Theater

Jika berkunjung ke pulau Bali, mengunjungi berbagai kawasan wisata tentu sudah merupakan hal yang pasti dan biasa. Hal ini karena memang pulau Bali mempunyai banyak sekali kawasan wisata yang indah dan menarik yang sebagian besar di antaranya adalah pantai.

Akan tetapi, sisi lain dari pulau Bali yang terkenal dengan keindahan alamnya, Bali juga pulau yang kental akan budaya. Terdapat sebuah hiburan yang berbeda yang dapat dinikmati di pulau yang memiliki julukan pulau Dewata ini. Hiburan tersebut dapat dinikmati di Kuta Theater.

Atraksi

Pertunjukkan di Kuta Theater ini merupakan panggung drama ilusi yang menceritakan mengenai kisah kehidupan salah seorang jejaka yang penuh dengan masalah kehidupan secara langsung.

Meskipun demikian, kisah yang disajikan sangat atraktif, sulapnya juga menarik, ada saat – saat membuat penonton merasa tegang, tetapi juga ada adegan yang kocak.

Selain itu, pementasan ini terasa sangat menjunjung nilai budaya dan memiliki amanat sosial bagi kehidupan yang sangat bisa dirasakan dan tersampaikan dengan baik. Pementasan drama theater budaya ini didukung oleh pemain theater yang professional dan memiliki bakat yang luar biasa. Jadi, tidak heran jika setelah menonton pementasan ini para pengunjung akan terkagum dan puas.

Lokasi

Kuta Theater berada di lokasi yang cukup strategis yaitu berada di Jalan kartika Plaza sekitar ke utara 70 m dari taman air waterboom. Pengunjung yang hendak menikamati pementasan drama harus membeli tiket.Untuk informasi tiket dan jadwal pentas drama atau theater di Kuta Bali anda bisa lihat Daftar Lengkap Jadwal dan Hargat Tiket Masuk Kuta Theater di bawah ini

Tiket dan Jadwal

Tiket masuk dijual untuk umum dan harganya cukup terjangkau yakni Rp. 100.000., untuk setiap pengunjung. Harga yang setara untuk menikmati pementasan yang luar biasa kreatif. Pementasan akan berjalan selama satu jam secara langsung.

Pementasan drama ilusi ini diadakan dua kali pada setiap harinya yakni pukul 17.00 WITA – 18.00 WITA dan pukul 20.00 WITA – 21.00 WITA. Namun setiap hari Rabu, pementasan ini libur.

Harga tersebut tidak mengikat sewaktu-waktu bisa berubah. untuk informasi lebih jelas mengenai jadwal, harga tiket dan pemesanan anda dapat menghubungi kontak berikut :
Telp : 0361 762750
Fax : 0361 758837
E-mail : sales@kutatheater.com / kutatheaterbali@gmail.com
website : http://www.kutatheater.com

Pementasan ini sangat patut untuk dinikmati oleh Anda bersama keluarga, teman – teman, pacar, dan orang – orang terdekat Anda. Yang lebih membuat nyaman lagi,

Kuta theater memiliki 150 kursi yang siap digunakan sebagai tempat menyaksikan setiap adegan – adegan yang diperankan oleh para pemain theater dan dilengkapi dengan AC sehingga sangat nyaman.

Agar mudah mengakses Blog Gue di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Blog Gue dari layar utama smartphone dengan klik ikon Blog Gue.

You Might Also Like: