--> Skip to main content

Daftar Hotel di Kuta Bali

follow us

18 Suite Villa Loft Kuta Bali

Villa telah menjadi salah satu tipe akomodasi yang populer saat berlibur, termasuk saat liburan ke Kuta Bali. Villa umumnya banyak dipilih oleh wisatawan yang berlibur bersama pasangan atau bersama dengan keluarga.

Pasalnya Villa menawarkan suasana yang lebih tenang dan privat sehingga para tamu pun lebih nyaman dalam menikmati waktu istirahat dan santainya di Villa Jika Anda berlibur ke Kuta dan mencari akomodasi yang nyaman dengan tipe villa, ada beberapa pilihan villa yang dapat Anda pilih.

Salah satu akomodasi tersebut adalah 18 Suite Villa Loft. Villa yang satu ini sangat ideal bila Anda ingin berbulan madu atau berlibur bersama dengan pasangan. Pasalnya villa ini memang sengaja dirancang secara khusus untuk para pasangan yang mengidam – idamkan momen romantis di Kuta yang indah. Selain mendapatkan pengalaman liburan yang romantis, Anda juga tetap dapat merasakan nuansa khas Bali yang lekat dengan villa ini


Lokasi Villa Loft Kuta Bali
Villa ini terletak di Jalan Kartika Plaza, Pudak Sari, Kuta. Ini adalah lokasi yang strategis dan dekat sekali dengan Pantai Kuta. Villa ini berdiri di antara beberapa akomodasi mewah lainnya di kawasan Kuta. Anda juga hanya cukup berjalan kaki beberapa menit untuk sampai di pantai Kuta. Selain berdekatan dengan pantai, villa ini juga dekat dengan restoran, club, bar, pusat perbelanjaan dan berbagai atraksi menarik lainnya 

Fasilitas Villa Loft Kuta Bali
18 Suite Villa Loft dibuat dengan unit yang sangat terbatas untuk memberikan kenyamanan optimal bagi para tamunya. Desain dari villa ini juga merefleksikan gaya modern minimalis yang berpadu apik dengan keindahan desain Indonesia, khususnya Bali. Staff hotel yang ramah dan profesional juga akan selalu siap sedia melayani Anda dengan layanan terbaik.

Beragam pilihan fasilitas pendukung juga telah disediakan oleh villa ini untuk semakin meningkatkan kenyamana para tamunya. Fasilitas tersebut meliputi layanan antar jemput bandara, layanan resepsionis 24 jam, layanan laundry, pusat bisnis, kamar untuk keluarga, layanan kamar, tour, penyimpanan bagasi, concierge, tempat parkir mobil, dan kotak penyimpanan. Anda juga dapat menikmati layanan pijat yang nyaman untuk merilekskan tubuh setelah lelah beraktivitas 

Kamar Tamu Villa Loft Kuta Bali
Sebagai villa dengan taraf hotel bintang 4, jumlah kamar tamu yang tersedia di 18 Suite Villa Loft ini ada 18 kamar sesuai dengan namanya. Setiap kamar tentu saja dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang lengkap dan juga mewah. Pilihan villa di sana adalah villa dengan satu kamar tidur atau villa dengan dua kamar tidur.

Semua villa dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Fasilitas WiFi gratis juga dapat dinikmati dengan nyaman dari dalam kamar sehingga Anda tetap dapat terhubung dengan dunia maya selama menginap di Villa ini. Kamar di villa ini juga memiliki desain yang romantis sehingga akan menyempurnakan liburan Anda bersama dengan orang terkasih 

Tarif dan Nomor Kontak Villa Loft Kuta Bali
Untuk harga sewa villa atau kamar villa loft Kuta Bali anda dapat datang langsung ke alamat lengkap villa loft di Jl. Kartika Plaza Gg Pudak Sari Kuta - Bali 80361 Indonesia, atau anda dapat menghubungi di nomor keontak berikut :
Nomor Telepon Villa Loft Kuta Bali : +62 (361) 750 618, 750 208
Fax: +62 (361) 763 171
Email: info@18suite.com
Web : http://18suite.com
Agar mudah mengakses Blog Gue di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Blog Gue dari layar utama smartphone dengan klik ikon Blog Gue.

You Might Also Like: