--> Skip to main content

Daftar Hotel di Kuta Bali

follow us

Hotel Rani Kuta Bali

Kawasan Kartika Plaza di Kuta Bali kini telah menjelma sebagai kawasan akomodasi bagi para wisatawan. Di kawasan ini banyak hotel berbintang berdiri dengan megahnya. Hotel – hotel tersebut menjadi pilihan yang tepat bagi para wisatawan yang mencari akomodasi yang nyaman di dekat pantai Kuta dan beberapa atraksi wisata menarik andalan Kuta.

Selain hotel berbintang, di kawasan Kartika Plaza ini juga terdapat tempat wisata belanja. Banyaknya fasilitas dan kemudahan yang tersedia di kawasan ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk menginap di kawasan ini dibandingkan dengan kawasan lainnya.

Menginap di hotel berbintang menjadi pilihan yang populer bagi para wisatawan dengan budget besar, Pasalnya untuk menginap di hotel berbintang, Anda harus mengeluarkan biaya yang tidak murah.

Namun biaya yang akan Anda keluarkan ini sangat sebanding dengan apa yang akan diperoleh karena layanan dan fasilitas yang disediakan oleh hotel berbintang tersebut sangatlah mewah sekaligus lengkap dan tidak akan Anda dapatkan jika menginap di hotel yang lebih murah.

Hotel Rani Bali merupakan salah satu akomodasi mewah yang siap memanjakan Anda dengan berbagai fasilitas mewahnya. Ini adalah salah satu hotel berbintang di kawasan Kartika Plaza


 


Lokasi

Rani Bali terletak di Jln. Kartika Plaza, Kuta, Bali. Hotel ini berdekatan dengan Pantai Kuta, Discover Shopping Mall, dan Waterbom Park. Hotel ini dapat dicapai dengan berkendara selama 10 menit dari Bandara Ngurah Rai.

Jika dari Denpasar hotel ini dapat dicapai dalam waktu sekitar 20 menit. Salah satu fasilitas menarik yang disediakan oleh hotel ini adalah layanan antar jemput bandara yang gratis 

Fasilitas

Hotel mewah Hotel Rani Bali ini memadukan keramahan khas Bali dengan kenyamanan yang modern. Anda dapat bersantai dan menikmati pijat relaksasi untuk melepaskan lelah setelah menjelajahi kuta. Jika hanya ingin sekedar menikmati suasana,

Anda dapat bersantai di kursi berjemur yang berjajar di dekat kolam renang. Untuk memudahkan para tamunya menikmati kegiatan wisata di Kuta dan mengunjungi tempat – tempat terbaik, hotel ini menyediakan layanan sewa mobil dan meja layanan wisata.

Jika tidak sempat mampir membeli oleh – oleh, Anda dapat membelinya di toko souvenir di hotel ini. Restoran Brasserie menghidangkan menu masakan Barat dan Asia dengan spesialisasi Teppanyaki. Aneka minuman dapat dijumpai di bar 

Kamar Tamu

Semua kamar tamu di Hotel Rani Bali telah dilengkapi dengan fasilitas WiFi gratis. Selain itu, kamar tamunya juga menawarkan pemandangan yang indah karena menghadap ke kolam teratai dan kolam renang outdoornya yang indah dan bersih.

Setiap kamar di Rani Bali juga dilengkapi dengan teras pribadi atau balkon. Fasilitas lain yang dapat dijumpai di dalam kamar meliputi minibar, TV kabel, dan fasilitas untuk membuat kopi dan teh. Selain itu kamar mandi pribadi di dalam kamar juga dilengkapi dengan shower.

Untuk menyimpan barang pribadi Anda, di setiap kamar tamu juga telah disediakan brankas, untuk tarif kamar Hotel Rani Kuta Bali di bandrol mulai dari Rp. 808.982, namun tarif hotel tersbut dapat berubah setiap saat, agar lebih jelas mengenai tarif dan pemesan hotel anda dapat datang langsung atau menghubungi alamat dan kontak di bawah

Alamat Lengkap dan Kontak Hotel Rani Kuta Bali
Alamat Lengkap Hotel Rani Kuta Bali : Jl. Kartika Plaza , Kuta, Bali 80361 Indonesia, P.O.BOX 1034 Tuban
Nomor Telepon Hotel Rani Kuta Bali :(0361) 751369
Fax : (0361) 752673
Email : baliranihotel@dps.centrin.net.id / sales@baliranihotel.com

Agar mudah mengakses Blog Gue di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Blog Gue dari layar utama smartphone dengan klik ikon Blog Gue.

You Might Also Like: