--> Skip to main content

Daftar Hotel di Kuta Bali

follow us

Sun Island Hotel Kuta Bali

Hotel di Kuta terdiri dari beragam kelas. Mulai dari hotel murah hingga hotel mahal berbintang 5 dapat dengan mudah Anda jumpai di kawasan Kuta. Hotel – hotel tersebut tentunya sengaja didirikan untuk memberikan akomodasi bagi para wisatawan.

Hotel mewah dirancang untuk para tamu yang menyukai kemewahan dan ingin mendapatkan fasilitas lengkap selama liburan mereka. Hotel mewah tentu saja identik dengan hotel bintang 4 dan bintang 5. Para wisatawan tidak akan segan – segan mengeluarkan biaya yang mahal demi mendapatkan semua kenyamanan dan fasilitas yang disediakan oleh hotel tersebut.

Jika Anda berniat untuk mencari hotel bintang 4 di tempat yang strategis dan dekat dengan berbagai atraksi wisata di Kuta, maka Sun Island Hotel Kuta menjadi pilihan yang ideal. Ini adalah sebuah hotel bintang 4 yang mengusung konsep hotel modern dan menawarkan banyak kamar tamu untuk memastikan para tamu tidak akan kehabisan kamar saat ingin menginap di hotel ini.


 

Lokasi

Hotel Sun Island terletak di Jln. Kartika Plaza Nomor 88, Kuta. Seperti yang kita ketahui kawasan Kartika Plaza merupakan tempat di mana banyak hotel mewah dan resort berdiri untuk menjamu para wisatawan.

Lokasi ini cukup dekat dengan bandara Ngurah Rai, Pantai Kuta, dan beberapa atraksi menarik lain yang menjadi andalan Kuta. Jika ingin ke Pantai Kuta, Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 5 menit dari hotel ini. Sementara itu Pantai Tuban berjarak sekitar 600 meter. Jika ingin berbelanja, Pasar Seni Tradisional dan Discovery Shopping Mall dapat dicapai dengan berjalan kaki sekitar 5 menit 

Fasilitas

Fasilitas yang disuguhkan oleh Sun Island Hotel Kuta juga cukup lengkap. Terdapat Sebuah kolam renang outdoor yang luas untuk Anda yang ingin menyegarkan diri sambil berolahraga dengan nyaman. Apalagi kolam renang tersebut juga sangat bersih.

Tempat parkir yang tersedia untuk mengakomodasi kendaraan para tamu juga cukup luas. Menariknya layanan parkir di hotel ini gratis sehingga Anda tidak akan mengeluarkan biaya ekstra untuk parkir.

Tamu dapat mengatur kegiatan wisata sehari atau olahraga air yang akan dilakukan di meja layanan wisata yang tersedia di hotel ini. Layanan antar jemput bandara dan laundry juga dapat Anda nikmati tentunya dengan biaya tambahan 

Kamar Tamu

Hotel bintang 4 ini menawarkan kamar tamu bernuansa Bali yang modern lengkap dengan balkon pribadi pada masing – masing kamar. Setiap kamar juga telah dilengkapi dengan fasilitas WiFi gratis untuk kemudahan dalam mengakses internet.

Dilengkapi lantai ubin, kamar tamu di hotel ini juga telah dilengkapi dengan TV layar datar, pengering rambut, dan kamar mandi dengan rainshower. Ada juga brankas pribadi, minibar, dan fasilitas untuk membuat teh dan kopi.

Total kamar tamu yang disediakan di Sun Island Hotel Kuta ada 134 kamar dengan beberapa tipe yaitu deluxe, deluxe dengan akses kolam renang, dan deluxe dengan pemandangan kolam renang

Alamat Lengkap dan Nomor Kontak
Alamat Lengkap Sun Island Hotel Kuta Bali : Jl. Kartika Plaza 88, Kuta, Bali 80361, Indonesia
Nomor Telepon Sun Island Hotel Kuta Bali : (0361) 761818
Fax : +62 361 750550
Email : e-commerce@sunislandbali.com
Web : http://www.sunislandbali.com
Agar mudah mengakses Blog Gue di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Blog Gue dari layar utama smartphone dengan klik ikon Blog Gue.

You Might Also Like: