--> Skip to main content

Daftar Hotel di Kuta Bali

follow us

Bali Dynasty Resort Kuta Bali

Kawasan Kuta sebagai primadona wisata di Bali menawarkan banyak akomodasi mewah bagi para wisatawan di sana. Penginapan yang populer di kalangan para wisatawan tidak hanya berupa hotel dan villa tetapi juga tipe resort.

Pasalnya resort disukai karena menyuguhkan akomodasi yang mewah dan suasana yang privat. Di kawasan Kuta, para wisatawan yang ingin menginap di resort tentu tidak akan kesulitan untuk menemukan resort yang diinginkan

karena ada cukup banyak pilihan resort yang tersebar di kawasan Kuta Jalan Kartika Plaza merupakan salah satu kawasan yang terdapat banyak hotel dan resort bagi para wisatawan. Salah satu resort terkenal dan mewah di kawasan tersebut adalah Bali Dynasty Resort.

Resort ini merupakan salah satu pilihan ideal bagi wisatan yang ingin mendapatkan liburan berkesan di Kuta Bali. Resort ini menawarkan fasilitas dan pelayanan yang setara dengan hotel bintang 4

 

Lokasi Bali Dynasty Resort

Bali Dynasty terletak di Jln. Kartika Plaza, Kuta/Tuban. Lokasi ini sangat strategis karena menjadi pusat penginapan dan aktivitas para wisatawan di Kuta.

Cukup dengan berjalan kaki, Anda sudah dapat mencapai pusat Kuta. Resort ini dapat dicapai dalam waktu hanya 10 menit dari Bandara Ngurah Rai

Fasilitas Bali Dynasty Resort

Bali Dynasty Resort memiliki dua buah kolam renang outdoor yang besar dan bersih. Ada sebuah kolam renang khusus untuk anak – anak yang dilengkapi dengan seluncuran sepanjang kurang lebih 56 meter. Bali Dynasty mempunyai pusat kegiatan tamu yang dapat mengagendakan berbagai kegiatan wisata menarik selama berada di Kuta.

Fasilitas WiFi gratis dapat dinikmati di lobi, restoran, dan bar di resort ini. Berbagai macam aktivitas menarik dapat Anda lakukan selama menginap di Bali Dynasty sehingga Anda dijamin tidak akan merasa bosan menghabiskan waktu liburan di sini

Kegiatan yang tersedia di sini antara lain adalah kelas memasak, aerobik air, dan beragam permainan yang seru. Bahkan Anda juga dapat menyewa laptop dan playstation. Beberapa fasilitas lain yang dapat dijumpai di sini adalah ruang kebugaran dan spa untuk memanjakan diri setelah lelah berwisata.

Bagi yang membawa anak – anak, resort ini menyediakan taman bermain khusus untuk anak. Jika ingin berkeliling Kuta dengan santai, Anda dapat menyewa sepeda. Kendaraan ramah lingkungan ini akan memungkinkan Anda lebih santai berkeliling Kuta.

Jika Anda ingin bepergian jauh dan tidak membawa kendaraan pribadi, Anda juga tidak perlu khawatir karena resort ini menyediakan layanan transportasi. Ada pula layanan biantu kilat untuk membantu para tamu agar tidak pulang dengan membawa pakaian kotor

Kamar Tamu Bali Dynasty Resort

Semua kamar tamu di Bali Dynasty Resort telah dilengkapi dengan balkon pribadi yang dapat digunakan untuk bersantai. Sebagian besar kamar dilengkapi dengan pintu kaca dan menawarkan pemandangan kolam renang atau taman. Semua kamarnya juga dilengkapi dengan pemutar DVD, TV Satelit, dan fasilitas untuk membuat kopi/teh.

Ada pula brankas dan minibar. Terdapat 312 kamar tamu yang siap menampung dan memanjakan para tamu, kamar tersbut terbagi menjadi beberapa tipe, fasilitas dan tarif yang berbeda. Untuk tarif kamar di bandrol mulai dari Rp. 1.251.931, Untuk lebih jelas mengenai tarif dan pemesanan anda dapat menghubungi kontak di bawah.

Alamat Lengkap dan Nomor Kontak 
Alamat Lengkap Bali Dynasty Resort : Jalan Kartika Plaza, Kuta, Bali 80361, Indonesia Nomor Telepon Bali Dynasty Resort : (0361) 752403
Fax : (+62-361) 752402
Email : reservations@balidynasty.com
Website : http://www.balidynasty.com/
Agar mudah mengakses Blog Gue di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Blog Gue dari layar utama smartphone dengan klik ikon Blog Gue.

You Might Also Like: