--> Skip to main content

Daftar Hotel di Kuta Bali

follow us

Hotel Angin Laut Kuta Bali

Bali merupakan sebuah pulau istimewa karena dikelilingi oleh berbagai pantai yang memiliki keindahan yang luar biasa. Keindahan pulau Bali memang sudah dikenal oleh dunia. Hal ini diperlihatkan oleh padatnya aktivitas wisata dan para pengunjung baik wisatawan lokal maupun internasional yang menikmati keindahan salah satu pulau kebanggaan Indonesia ini.

Jika sedang atau akan berwisata ke pulau Bali, tentunya Anda akan menggunakan salah satu hotel untuk menginap dan beristirahat. Sendiri atau bersama dengan keluarga, kerabat atau teman – teman. Salah satu hotel yang dapat dijasikan referensi tempat bermalam Anda adalah Hotel Angin Laut Kuta Bali.

Lokasi

Letak hotel ini sangat strategis dan mudah dijangkau. Hal ini karena Hotel Angin Laut Kuta Baliberada di kawasan wisata Kuta Bali. Lebih tepatnya, hotel ini berada di dekat pantai Uluwatu yang berada di Kuta, Bali. Hotel Angin Laut Kuta Balimemiliki berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjungnya.

Hotel Angin Laut Kuta Balimerupakan salah satu hotel yang diminati oleh banyak wisatawan untuk menginap ketika sedang berwisata ke Bali. Hal ini karena Hotel Angin Laut Kuta merupakan memang memiliki desain untuk memberikan ketenangan, kenyamanan dan keindahan bagi para pengunjungnya.

Hotel ini berada di atas bukit sehingga membuat para pengunjung dapat menyaksikan secara langsung keindahan yang disuguhkan oleh samudera Hindia karena tepat berada di bawahnya.

Para pengguna hotel ini juga dapat menyaksikan dengan jelas keindahan matahari terbit dan matahari terbenam yang tersuguhkan secara nyata, jelas dan eksklusif.

Fasilitas
Hotel Angin Laut Kuta Bali mempunyai beragam failitas yang secara sengaja diberikan untuk kenyamanan dan kepuasan para pengunjungnya. Fasilitas – fasilitas tersebut antara lain:
  • Kamar tidur dilengkapi dengan AC
  • Terdapat kamar mandi dan TV di setiap kamarnya
  • Terdapat layanan spa dan gym
  • Hotel memiliki perpustakaan yang dapat dimanfaatkan pengunjng yang gemar membaca dan menambah wawasan
  • Terdapat koneksi internet yang lancar
  • Terdapat layanan laundry dan layanan kamar yang selalu siap melayani
Agar mudah mengakses Blog Gue di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Blog Gue dari layar utama smartphone dengan klik ikon Blog Gue.

You Might Also Like: