--> Skip to main content

Daftar Hotel di Kuta Bali

follow us

Menjajal Wahana Permainan Air di Circus Waterpark Bali

Membicarakan pulau Bali seakan tidak akan ada habisnya. Keindahan pantainya, wahana bermainnya, pusat perbelanjaannya, goa, gunung dan masih banyak lagi. Pulau Bali memiliki keindahan, pesona dan daya tarik yang dapat memukau serta menarik minat jutaan wisatawan baik lokal maupun internasional untuk mendatangi Pulau Dewata ini.

Mereka tidak hanya dapat menikmati keindahan pantai saja tetapi juga banyak obyek – obyek wisata yang sengaja dibuat yang tak kalah menarik dan mempesona untuk dikunjungi. Salah satu obyek wisata yang dapat dinikmati ketika berkunjung di pulau Bali adalah Circus Waterpark Bali. 


Lokasi

Circus Waterpark merupakan salah satu wahana air yang dimiliki Bali. Taman air ini berada di Jl Kediri, Tuban, Kuta, Bali. Taman air dan wahana bermain air yang memiliki luas lahan 2 hektar ini hanya berjarak kurang lebih 13 km dari Denpasar atau pusat kota. 

Operasional

Circus Waterpark Bali mulai beroperasi pada pukul 09.00 WITA dan akan tutup pada pukul 18.00 WITA.

Fasilitas

Circus Waterpark Bali memiliki dua wahana yaitu wahana permainan orang dewasa dan wahana permainan anak – anak. Wahana permainan bagi orang dewasa antara lain Speed Slider, Speed Tube, Speed Spiral dan juga Wave Slider.

Para orang dewasa juga dapat menikmati colour full dan lazy river yang merupakan kolam yang dibuat mengelilingi Circus Waterpark Bali dan memiliki kedalaman 70 cm. Sedangkan wahana permainan untuk anak – anak antara lain Mini speed Slider, Mini Slider Tube, falldown Basket, dan phinicy Game.

Selain itu, fasilitas lain yang dapat dinikmati pengunjung antara lain masjid, toilet, gazebo, gerai makanan, loker, klinik, dan ruangan serbaguna berkapasitas 500 orang.

Harga Tiket

Harga tiket untuk masuk ke dalam wisata taman air di Bali juga relatif murah. Harga tiket masuk untuk orang dewasa adalah Rp. 100.000,00 dan harga tiket masuk bagi anak – anak adalah Rp.55.000,00.

Sungguh harga yang jauh sangat kecil dibanding kepuasan Anda dalam menikmati wahana air ini bersama dengan seluruh fasilitas – fasilitasnya.

Harga tiket di atas tidak mengikat, artinya dapat berubah setiap saat sesuai kebijakan pengelola, untuk informasi lebih jelas mengenai harga tiket dan pemesanan anda bisa menghubungi kontak di bawah

ALAMAT
CIRCUS WATERPARK - BALI beralamat di Jl. Kediri, Kuta - Bali, 80361 Indonesia
Telp : +62 361 764003
Fax  :  +62 361 764103
website : www.circuswaterpark.com


Agar mudah mengakses Blog Gue di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Blog Gue dari layar utama smartphone dengan klik ikon Blog Gue.

You Might Also Like: