--> Skip to main content

Daftar Hotel di Kuta Bali

follow us

Pantai Kuta, Salah Satu Destinasi Terindah di Bali

Siapa yang tidak tahu Kuta Bali? Kuta Bali dulunya dikenal sebgai sebuah perkampungan nelayan, namun kini telah berubah menjadi sebuah tempat wisata pavoit di Indonesia khususnya Bali. salah satu daya tarik dari kuta adalah pantai kuta.

Pantai Kuta terletak 11 km sebelah selatan kota Denpasar Bali atau di sebelah selatan pulau Bali, tepatnya di kabupaten Badung. Pantai kuta ini merupakan satu dari beberapa pantai di pulau Bali yang membentang lebih dari 2 km yang menawarkan pesona sunset (matahari tenggelam) dan indahnya pasir putih.



       Pantai Kuta selain menawarkan berbagai eksotisme dan destinasi keindahan pantai, juga dikenal sebagai tempat olahraga laut seperti surfing atau selancar, berlayar, menyelam, memancing atau rafting. Kawasan pantai Kuta memiliki ombak laut yang sangat bagus bagi anda yang ingin belajar berselancar,

kalau anda seorang pemula tidak usah khawatir di pantai ini terdapat tempat sewa papan selancar, sekaligus dengan instrukturnya, biasanya papan selancar yang di sewakan terdapat di losmen atau tempat penginapan terdekat serta di dekat pantainya sendiri dengan biaya sewa sekitar 30 – 50 ribu per hari,  kalau inging menggunakan jasa pelatih atau instruktur anda harus mengeluarkan biaya sekitar 75 – 100 ribu.

Ombak Pantai Kuta mungkin kurang menantang bagi anda yang sudah mahir dan berpengalaman berselancar, dan tempat yang tepat dan biasa dipergunakan oleh para peselancar yang sudah mahir adalah pantai Tanjung Bukit yang terletak di barat laut.

di Kuta sering di gelar even-event surfing nasiona dan internasional serta di gelar even akbar setiap tahun yakni Kuta Karnaval dengan berbagai kegiatan olahraga dan hiburan yang cukup menarik animo wisatawan Pantai Kuta.

Kawasan wisata Kuta juga dikenal sebagai pusat perkembangan pariwisata Bali dengan berbagai fasilitas penunjang mulai dari restoran, spa, hiburan dan tempat menginap dengan berbagai tipe dan harga cukup banyak jumlahnya. Sebagian banayak wisatawan yang datang ke Bali memilih untuk menginap atau tempat peristirahatan di Kuta,

sebab tempat ini tempat yang strategis, selai dekat dari bandara juga memudahkan untuk dapat mengakses tempat-tempat wisata penting lainnya di Bali. Selain itu di sini anda juga bisa menikmati sajian kuliner baik kuliner khas Bali, maupun kuliner khas negara-negara eropa dan asia lainnya, sehingga tidak heran hampir separuh wisatawan yang berkunjung ke Bali memilih menginap dan beristirahat di sini

Bagi anda yang berenca berkunjung ke Pantai Kuta Bali untuk sekedar menikmati keindahan alam, berbulan madu atau urusan bisnis, anda tidak perlu susah karena akses menuju pantai kuta dekat dengan tempat menginap, anda bisa jalan kaki, naik delman atau naik kendaraan travel yang disediakan di tempat penginapan anda serta alat transportasi tradisional lainnya.

untuk menuju pantai kuta, anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu lagi, anda hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah, sedangkan untuk transportasi yang dapat digumakan yaitu, taksi, kendaraan pribadi atau bus.

Jika menggunakan bus, akan berhenti di Central Parkir Kuta. Dari sini, Anda dapat melanjutkan perjalanan menuju pantai dengan transportasi umum, dengan tarif berkisar antara Rp. 10.000,-. Setelah sampai di tepi pantai kuta, tidak perlu khawatir

sebab untuk menikmati keindahan pantai Kuta Bali ini anda tidak akan dikenakan tiket masuk, namun cukum membayar parkir saja, itupun kalau anda membanwa kendaraan sendiri. Itulah informasi singkat seputar Pantai Kuta Bali, semoga bermnafaat.
Agar mudah mengakses Blog Gue di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Blog Gue dari layar utama smartphone dengan klik ikon Blog Gue.

You Might Also Like: